Jungkook BTS na Cha Eunwoo ASTRO Kembaran Jaket Kece, Siapa Lebih Cetar?

WowKeren-Jungkook Bangtan Boys Dan Cha Eunwoo ASTRO dikenal sebagai sahabat baik.Baru-baru ini dua idol ganteng itu terlihat mengenakan jaket yang sama persis.
Jaket yang dikenakan Jungkook dan Cha Eunwoo adalah salah satu koleksi brand mewah CELINE.N'ihi na " soft lambskin rụrụ Raglan jaket ", jaket in dijual seharga US $ 6.400, ugbu a price Rp92,8 juta.
"BTS, nke kacha mma".Ụkpụrụ dị na menu si "golden maknae" bụ jaket dan memasangkannya dengan celana ọzụzụ hitam.
Cha Eunwoo di sisi lain lain membuat tampilan jaket lebih Trendi karena dikenakan untuk arụmọrụ.Ọ bụ ya mere jaket na-eji ejiji, memperlihatkan kaos putih yang dimasukkan ke dalam celana jeans.
var truvidScript = document.createElement('edemede');truvidScript.async = eziokwu;truvidScript.type = 'ederede/javascript';truvidScript.src ='//stg.truvidplayer.com/index.php?sub_user_id=475&widget_id=2623&m =a&cb='+(Math.random()* 100000000000000);var currentScript = document.currentScript ||document.scripts [document.scripts.length-1];currentScript.parentNode.insertBefore (truvidScript, currentScript.nextSibling);
Memakai jaket dị elu, Jungkook na Cha Eunwoo membuatnya terlihat berbeda.Namun dua-duanya sama-sama luar biasa.Setoju
Dị ka ihe atụ, BTS telah merilis “ihe nkiri fim” ka video musiknya na April 2.Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best" Yang baru dirilis Juni mendatang.
Kabar yang beredar bahwa mereka akan segera make a comeback to Mei mendatang.RM (Rap Monster) Dan Kawan-kawan Dilaporka Merilis Single Digital Pada 21 Mei.
Cha Enyu (Bae-Baru-baru) na-egwu opera Baru OCN berjudul "Island".Sebelumnya, Tim produksi sudah mengonfirmasi Seo Ye Ji dan Kim Nam Gil sebagai pemain utama.Namun Seo Ye Ji mundur setelah terlibat kontroversi menyangkut kehidupan pribadinya.
Dalam berita lain (Dalam berita lain), Bar Eun (Bar Eun), azụ Essara (azụ Essara), Bursama Astro Merilis (ASTRO merilis) album Berta Zucker (Allajs).Ia tampil berbeda dengan rambut Abu Abu.


Oge nzipu: Eprel-22-2021